SEJARAH LELUHUR CIN GUANG SI DI PURA IBU MAJAPAHIT


Masa kecil Dewi Kwan Im bernama MIAO SAN putri ketiga Raja Miao Ciang atau Miao Tu Huang Dinasty Zhou ( 1122-255 SM ) dari Negeri Xing Lin, China.(sejarah 3000 tahun tak terbantahkan sampai sekarang, 1122 Sebelum Masehi-2009 Masehi Tunggu berita selanjutnya karena fosil leluhur kita sudah jutaan tahun di Solo dekat bengawan, Trinil).
Miao San lahir tanggal 19 bulan 2 tahun Kongcu – lik, putri ini sangat Welas Asih dalam melakukan Kebajikan, selalu berkorban dan berbakti pada orang tua dan Leluhurnya.

Pada tanggal 19 bulan 6 yaitu pada usia 17 tahun memperoleh PENERANGAN dan mencapai tingkatan BODDISATTVA / HUD / FO.

Pada tanggal 19 bulan 9 tahun yang sama mencapai KESEMPURNAAN berhasil Mokswa naik ke langit bersama badan kasar-Nya menjadi KWAN SE YIN PAO SAT Jien So Jien Yen atau Dewi Kwan Im Tangan Seribu - Mata Seribu - Kepala Seribu dan kini telah melinggih / Ber-Stana di Pura Ibu Majapahit Jimbaran atau CIN KWANG SI.
Kakak Miao San adalah Miao Yin El dan Miao Yin El menikah serta kemudian hari menurunkan Raja Miao Li yang mempunyai putri bernama Yu Lan menjadi Permaisuri Brahmaraja, yang di era kejayaan Majapahit menjadi Panglima Perang dengan gelar BATHARA INDRA dan Yu Lan menjadi INDRESWARI setelah menjadi Raja Jenggala bergelar HYANG WISESA Permaisurinya bergelar RATU MAS MAGELUNG, Daha – Jenggala – Kediri akhirnya disatukan dengan nama TRILOKAPURA WILATIKTA dengan demikian Brahmaraja bergelar SRI WILATIKTA BRAHMARAJA TRILOKAPURA, sedangkan Permaisurinya bergelar SRI RAJAPATNI JENGGALA. Setelah Mokswa dan di Upacarai Srada di Manifestasikan Dewi Titisannya yaitu Dewi Kwan Im Tangan Seribu atau SRI RAJAPATNI BIKSUNI SAKTI PELINDUNG JAGADRAYA.
Dewi Kwan Im selalu membawa botol Amertha atau wadah suci berisi Embun Welas Asih yang berkhasiat mensucikan segala kotoran ( dosa ) serta menyembuhkan.
Dewi Kwan Im Miao San mengendarai Ikan Tombro yaitu lambang keteguhan menghadapi tantangan (seperti Ikan Tombro berenang melawan arus meloncati jeram) jadi seruan agar umat teguh tekadnya dan kuat menghadapi tantangan di dunia dengan jalan yang benar. Bertangan Seribu, Bermata Seribu bahkan Berkepala Seribu lambang bisa mampu menjangkau berbagai hal, Penyayang dan penuh Welas Asih. Kadang naik Bunga Teratai lambang Kesucian yang selalu bersih biarpun tumbuh di atas Lumpur, agar umat meneladani makna yang tersirat dalam kehidupannya.
Demikianlah selama 3000 tahun Dewi Kwan Im Tangan Seribu di puja Dunia termasuk Majapahit. Masih di era Dinasty Zhou 1122 – 255 SM, tahun 563 SM putri Raja SAKYA Di kawin Raja KAPILAWASTU China Barat Laut/Nepal Yaitu Raja SIDHODANA, putri ini bernama MIAOHAMAYA kemudian mempunyai anak bernama SIDHARTA dimana kemudian hari berhasil Mokswa, Sidharta memperoleh PENCERAHAN SEMPURNA di usia 35 tahun. Kemudian pada hari PURNAMA KASIDHI hari Waisak tahun 534 SM Mokswa mencapai PARINIRWANA dan mendapat gelar BUDHA SAKYAMUNI ( Anak Putri Sakya yang mencapai Kesempurnaan ).
Menyusul pada tanggal 27 tahun Pik Gwee tahun 551 SM saat Pemerintahan Kaisar CIU LING ONG Raja Muda Negeri Chun Ciu, seorang putri GAN TIEN CAY istri Pangeran SIOK LIANG melahirkan Putra bernama KHIU atau TING NI, orang ini kemudian menjadi GURU BESAR KHONG ( KONGCU ) yang belakangan di sebut Nabi Khong Hu Cu. Nabi ini menyempurnakan Ajaran Kebaikan pendahulunya, kemudian menjadi pelindung Pemerintahan di China. Keluarga Ibu Nabi Kong Hu Cu, Gan Tien Cay jaman Majapahit menurunkan GAN ENG CU Bupati Manila dan menurunkan GAN SI CANG Bupati Tuban. Setelah Majapahit runtuh 1522 M, maka masa Pemerintahan Dinasty Cing (1644 – 1911 M) di perintahkan tiap kota di bangun KLENTENG tempat Pemujaan Leluhur karena CANDI dan Tempat Ibadah SIWA – BUDHA dihancurkan oleh penganut Islam yang berpikiran seperti bangsa Arab yang suka berperang dengan berbagai alasan menurutnyanya.
Terbukti di ungkap di media elektronik metro TV dan TV One serta Tran 7 (Jejak Rasul dan acara-acara Penumpasan, di Indonesia yang tidak mau masuk Islam di cap PKI, dan harus di bantai 1965, Yang kejawen disingkirkan, Sapta Darma digebuk pokoknya harus Arabisasilah, pikir sendirilah bukti kasunyatan lainnya para Dajjal yang berkedok Agama yang merasa paling benar dimuka bumi ini, pemerintah diam saja karena yang nggebuk mayoritas katanya.
 Dajjal…Dajjal kog kau rusak Pancasila hasil karya Majapahit kenapa kau rusak Bangsa kami yang dulu berbudi luhur sekarang menjadi anarkis. Mereka malah menganggap semua kebudayaan, pengobatan berasal dari timur tengah, padahal Nabi Muhammad bersabda,"Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina". Sebenarnya ada apa sih antara Cina dan Arab di masa lalunya, tetapi kenyataannya peninggalan yang di temukan banyak beronamen Cina, KASUNYATAN).
Pada tahun masehi, China di Perintah Kaisar Dinasty Ciu abad 5 SM – 1 Masehi, Dinasty Han Barat abad 2 Masehi, di susul Dinasty Song abad 10 – 13 Masehi.Dinasty Gwan abad 13 - 14 M.Dinasty MING / BING abad 14 – 17 M, dynasty Cing abad 17 -20 Masehi ( ISIN GIRO FUJI Film “The Last Emperor 1909 -1990 ).
Pada Abad 13 berdiri Dinasty MAJAPAHIT di mana terjadi Perkawinan Brahmaraja dengan Putri Miao Li, juga pendiri Majapahit yakni Prabu WISNU WARDHANA memperistri Putri Raja Miao Li yaitu YU LIN/DARA PETAK dan melahirkan Kala Gemet yang menjadi Raja Majapahit kedua dengan Gelar JAYANEGARA. Sedangkan Putri Raja Miao Li ( Mauliwarmadewa ) yang bernama YU- LAN/DARA JINGGA melahirkan ARYA CAKRA/SRI KERTAWARDHANA mengawini TRIBUANA TUNGGA DEWI Raja Majapahit Ketiga. Kakaknya Arya Damar jadi Raja di Sumatra, sedangkan adiknya yang bernama Arya Kenceng menjadi Raja di Bali.
Parhyangan LELUHUR dahulunya berupa CANDI dimana Para Arwah / Atma Leluhur ( Jien ) di “ SEMAYAM ” kan, kemudian ada bangunan tempat membaca sejarah bila Raja atau orang penting datang, Sang Panditha membacakannya.tempat bangunan ini bernama YUAN, kemudian bangunan pelayanan Ritual/Upacara ( TING ), kemudian Pendopo ( AN ), Tempat Nginap ( KWAN ) di era Islam bangunan Candi dan sarananya di hancurkan.
KLENTENG akhirnya ditutup tahun 1965 - 2000 oleh Pemerintah R.I, yang untung Bali semua bangunan peninggalan Majapahit tetap lestari hingga bisa dan terus di ODALI/di UPACARAI sampai sekarang dan ketika PURA LELUHUR KAWITAN PUSAT MAJAPAHIT TROWULAN MOJOKERTO JAWA TIMUR di tutup tahun 2001, akhirnya Para Leluhur di undang ke BALI agar bisa di Upacarai / di Odali hingga terwujudlah PURA IBU MAJAPAHIT JIMBARAN.
Demikianlah sedikit sejarah singkat DEWI KWAN IM atau KWAN SE YIN PAO SAT yang di puja di Pura Ibu Majapahit ( CIN KWANG SI ) Jimbaran Bali. Untuk Keluarga besar Majapahit yang Islam, Keristen, Katholik, Kong Hu Cu, Hindu, Budha, Kejawen ataupun yang di cap tidak beragama oleh Dajjal, Kafir, sesat oleh pedagang Gujarat dari India dan Arab yang menjajah negeri ini biarpun mereka mengatakan agamanya damai, tetapi kenyataannya peninggalan leluhur yang belum kenal islam dihancurkan, Keraton/Puro Mojopahit Pusat Trowulan ditutup supaya nanti rakyat nusantara tetap setor uang ke arab, karena di sana memang sangat tandus dan gersang, disini sangat subur makmur, Siapa yang mau munafik bahwa Indonesia memang subur dan wanitanya cantik-cantik, yang masih tetap menjadi budak kalau sudah di sana (TKW).
Ingat sejarah Bung, di sana pernah dijuluki bangsa Jahilliyah, masa dimana sangat bodoh. Lha !!!! Nusantara sudah Gemah Ripah Loh Jinawi, banyak fakta banyak bukti, pikirkan dan renungkanlah !!!). Tapi yang tidak merasa Dajjal jangan sewot dan sewit, Kita jangan mau di adu domba lagi, merasa paling benar dengan kekerasan jalan keluarnya, sedikit-sedikit fatwa sesat, hingga menimbulkan kerukunan persaudaraan musnah.
Ingat semua Agama yang di bawa ke Nusantara ini, hasil Import atau pernah di bawa oleh PENJAJAH siapapun mereka, kita sudah punya peradaban yang sangat bagus, terbukti peninggalannya masih bisa dilihat yakni salah satunya Candi Borobudur dan Prambanan biarpun cuma dipakai tempat wisata karena masyarakatnya sudah keyakinan lain katanya. Dan masih banyak lagi peninggalan-peninggalan yang berserakan tanpa kita, bangsa ini mau memperhatikan dan membanggakan.
Diarab cuma satu.Salam jangan mau kita di peras dan di adu domba lagi, wahai saudaraku setanah air. Banggalah punya sejarah yang pernah menyatukan Nusantara. Boleh saudara-saudariku mengenal sejarah Arab, jerusalem, vatikan ataupun didunia ini dengan nglontok/hafal tapi tidak ada salahnya mengenal sejarah bangsa sendiri dengan bangga.
Sejarah Silsilah Keluarga Besar Majapahit versi Khusus sejak dulu sesuai kebenaran yang jarang diungkap


MEMBANGUN & KRITIK DENGAN JELAS

Comments megaburan Pro dan Kontra akan tetap Diterbitkan BEBAS

18 Suara Gemuruh to “SEJARAH LELUHUR CIN GUANG SI DI PURA IBU MAJAPAHIT”

Saya sangat tertarik dan setuju dengan tulisan diatas.
mengapa manusia merasa ajaran agamanya saja yang benar, yang lain salah atau kafir???
Manusia yang begitulah yang benar-benar kafir karena mengikut setan.
Peninggalan Kebudayaan, apalagi yang berkaitan tentang perkembangan agama dari zaman ke-zaman harus dilestarikan agar manusia meningat keagungan dan kasih Sang Pencipta Yang telah menurunkan berbagai ajaran kasih dan banyak nabi hanya untuk menyelamatkan manusia dari dosa..

Salam persaudaraan.

alvatarz mengatakan...
on 

Brahmaraja itu siapa?
Keturunan siapa dia itu?
Sejak kapan Sri Cakradara (Kertawarddhana) menurunkan Arya Satar?
Arya Satar itu anaknya Kudamerta (Wijayarajasa)
Mana ada Raja Trilokapura 1478-1517?
1517 hancur diserang Demak, ya pasti keturunan Brawijaya 5 (Bhre Kertabumi) mana sudi keraton Majapahit diduduki sama orang kayak Brahmaraja...siapa dia?
yang menghancurkan keraton Majapahit itu ya Brahmaraja dengan Girindrawarddhana Keling...mudah sekali memutarbalikkan fakta
Cepetan tobat Suryo dan pengikutnya sebelum kena azab...

Anonim mengatakan...
on 

Wah...tidak baca ini rupanya. Padahal sudah jelas terpampang...Micek atau ndak bisa lihat...ngliat tapi otaknya gak nyambung anonim...malah gak jelas...Saya saja yang baru baca sudah langsung jelas...ini malah micek...Dasar Supeno Spy Arab.

Admin ini termasuk paling berani ungkap kasunyatan !. Aku juga jadi berani he...he...he...

Dasar Anonim Miccekk miccekk

Anonim mengatakan...
on 

KEMBALILAH KE SANATANA DHARMA........................MAJAPAHIT ADALAH BUKTI SANATANA DHARMA YANG ADA DIINDONESIA.....................
SANATANA DHARMA ADALAH DHARMA YANG KEKAL WUJUDNYA ADALAH TIMBULNYA
KESEJAHTERAAN DAN KEDAMAIAN DUNIA....

DI INDIA SANATANA DHARMA ADA PADA WEJANGAN KRISHNA KEPADA ARJUNA....

BANGUNLAH DAn MENJADI SADAR BAHWA KRISHNA AKAN MEMBERIKAN KECERDASAN KEPADA PENYEMBAHNYA DENGAN BAKTHI YANG TUNDUK HATI

herbalmedicinebali mengatakan...
on 

Semakin jelas bahwa Jawa adalah jajahan India.... wkwkwkwkwk...

Salam dari:
Anonimous Keturunan Jawa Ngapak

Anonim mengatakan...
on 

Tobat-tobat semua..... jangan menghujat Islam... nanti timbul perpecahan.

Anonim mengatakan...
on 

Biarkan saja menghujat, akan datang waktunya para penghujat lari terbirit-birit seperti jaman dulu, ha ha iiiii

Anonim mengatakan...
on 

hahahahahahaha.....sangat memalukan bila dilihat sejarah majapahit runtuh.....

runtuhnya bukan diserang oleh kerajaan lain tapi oleh keserakahan jiwa menjajah kalian....sampai2 mengorbankan saudara kalian sendiri SUNDA untuk ditaklukan.....namun Tuhan tidak tidur....bangsa2 lemah lain boleh kalian zolimi dan aniyaya serta kalin peras dan jajah....tapi tidak dengan SUNDA.....

hahahaha......padahal baru sekali saja majapahit mencoba menyenggol SUNDA di perang Bubat yang kalian, majapahit, kobarkan dan buat sendiri.... namun Tuhan sudah MURKA...

justru perang Bubat itulah AWAL dari AKHIR SEJARAH MAHAJAJAH MAJAPAHIT....

SUNDA tidak menghancurkan Jajahpahit dengan mengirim Kesatria terhormat....namun cukup dengan menunjukan perbuatan khianat, keji dan kotor yang Jajapahit lakukan oleh GajahMabok terhadap utusan kehormatan dan rombongan sipil pengiring Putri Dyah dari Kerajaan Sunda. Karena peristiwa inilah yang membuat PenDuka Ayam Buruk kemudian Nelongso gak karu karuan hingga akhirnya stress kabur mewek minggat dari kerajaan dan pergi hilang (mungkin MAMPUS) entah kemana atau dimakan apa (mungkin tikus, mungkin macan jawa, mungkin Celeng), atau mungkin mati kelaperan....

itulah AWAL DARI AKHIR KISAH JAJAHPAHIT rajanya idup gak tenang karena berdosa, patihnya stress karena gadis impiannya tiada, para petingginya salingbunuh berebut kuasa, rakyatnya gak keurus, dan wilayah jajahannya akhirnya melakukan pemberontakan....

sejarah akhirnya adalah....JAJAHPAIT kemudian hancur berkeping2

ditelan KARMA dan WAKTU....



-GERAKAN ANTI FASISME JAJAHPAIT-

(mari kita seret (di jalanan pake truk) dan adili Almarhum Eyang Suryo Brahmaja(RIP) yang ngaku2 Raja keturunan majapahit sesuai dengan Hukuman Keras zaman Kerajaan Majapahit yaitu di penggal lidah dan pancung kepala di depan umum)

Anonim mengatakan...
on 

Hahahahahaha.. setuju seqalee dengan ide dasar Anonim di atas.... Kehancuran majapahit bukan karena siapa-siapa, tapi karena kalkuannya petinggi majapahit itu sendiri! Maka, sudahlah... jangan menyalahkan kedatangan dajjal Arab (Baca Islam) atas kehancurna majapahit...

Kalian menerbitkan web atau tulisan atau artikel seperti di web ini hanya akan menambah borok-borok majapahit di masa lalu diketahui orang banyak! Baca dan renungkanlah!

Jika ide dan pikiran orang seperti pendiri dan pendukung web ini dijadikan dasar pengelolaan ke-Indonesiaan, wah...bisa gawat karena daerah lain pasti ogah dijajah "majapahit" lagi. Logika berpikir "geopolitis" yang udah usang janganlah diterapkan di masa sekarang ini. Seakan-akan dengan kepemimpinan majapahit nusantara makmur dan sentosa. Kenyataannya pada masa majapahit, penakulukan dan penyerangan, peperangan dan perebutan kekuasaan, pembrontakan dan lain sebagainya marak terjadi. Jadi apanya yang makmur sentosa????

Koplo kalo mikir ya hasilnya juga koplo!

Salam dari:
Anonimous Keturunan Jawa Ngapak!

Anonim mengatakan...
on 

wahai brahmaja , sadar diri lah anda.... jangan anda suka ngaku2 dan suka klaim sbg keturunan raja majapahit lah.....suka klaim sbg keturunan cina lah.....

sadar diri....lihat lah diri mu hey brahmaja....

mana ada raja seperti itu tanpa aura kepemimpinan terpancar di wajah....??????

mana ada orang cina tampangnya macem anda???? gak percaya?? silakan dateng ke Cina sendiri....

ngaku2 sebagai raja....tapi??? jangankan diakui....dikenal aja enggak

Anonim mengatakan...
on 

Jangan pernah debatkan salah dan benar,karena halitu relatif,berbuatlah sesuai darmamu masing-masing,karena hukum KARMA PALA adalah abadi, siapa yang menabur dia yang menuai.Ingatlah wahai saudaraku,Tuhan bersifat TRI SAKTI (Pencipta,Pemelihara dan Pelebur). Jadi janganlah pernah merasa diri paling benar,karena alamlah yang akan mengadili. Kebenaran adalah KESEIMBANGAN bukan KESOMBONGAN!. OM SHANTI-SHANTI-SHANTI OM.

Anonim mengatakan...
on 

selalulah engkau berbuat untuk DUNIAMU-untuk NEGARAMU-untuk DAERAHMU- untuk DESAMU-untuk KELUARGAMU-dan UNTUK DIRIMU SENDIRI. Lebarkanlah pikiranmu, karena kao tak mungkin bisa hidup sendiri, sadarlah dan lihatlah apa yang kau punya, tak bisa kao buat sendiri,kao pasti minta pertolongan orang lain. DARMA yang paling benar adalah DARMA LAKSANA.

SALAMdari:
KELUARGA BESAR NUSANTARA

Anonim mengatakan...
on 

Jangan pernah merasa diri paling benar (anonim dua di atas saya) dan Lebarkanlah pikiranmu, karena kao tak mungkin bisa hidup sendiri...(Keluarga Besar Nusantara)

Hahahahahaha.. mestinya kalimat itu ditujukan kepada web ini dan pendukung-pendukungnya!

Liatlah, Indonesia itu bukan cuma kampung di Jawa saja. Di tanah Jawa saja beragam aspirasa. Web seperti ini jikalau dibaca saudara-saudara kita di Banten, Cirebon, Tanah Sumatera dan lain sebagainya bisa membuat geger! Koplo, kau!

Kau pikir Indonesia itu seperti majapahit 5-7 abad yang lalu?????

Sejarah Nusantara telah berubah Bung! 90% rakyatnya sudah menjadikan dajjal arab sebagai identitas baru! Kenapa tidak mau menerima kenyataan ini. Alih-alih mau menerima kenyataan, malah mendirikan web yang penuh dengan fitnah dan menebar perpecahan....

Semoga posting/komentar kau itu direnungkan oleh pemilik web ghebhleg ini!

Salam dari:
Anonimous Keturunan Jawa Ngapak

Anonim mengatakan...
on 

Setujuh ,....Marilah kita memajukan budaya bangsa kita,.. Tapi agama mana di indonesia yang merusak budaya nusantara... ayooo, ... pasti tau kan !. Trus agama mana yg slalu merasa benar dan sering menudu org kafirrrr...ayoooo.. pasti tau kan !.
TAPI tanpa sadar penganutnya juga org indonesia, yg sudah berpaling dan melupakan budaya nya sendiri, dan so so ikut cara asal agama yg di anutnya sekarang,

Anonim mengatakan...
on 

Mantra Untuk Mengubah Nasib

Dengan segala sembah sujud kepada
MA KUAN IEM (KUAN IEM HUT CO)


SURAT WASIAT
Pesan dari Dewi Kuan Im
Sesungguhnya kemurahan hati Dewi Kuan Im menyertai kita semua. Hormatlah kepada-Nya dengan sepenuh hati, Oh… Dewi Kuan Im segenap hati aku percaya kepada-Mu.
Berbahagialah orang yang telah menerima surat ini dan meneruskannya mengirimkannya kepada sahabat, saudara, family anda. Keberuntungan dan keselamatan anda sekalian bernafkah hidup sera usaha maju selama dunia akhirat.
Surat ini adalah kiriman dari RRC, dalam bahasa Kanji. Mengingat bahwa tidak semua penduduk Indonesia tahu bahasa Kanji, maka surat ini diterjemahkan oleh Rahib KHIM dari Vihara Dharma Rawamangun dengan sempurna, demi kepentingan manusia di dunia ini.
Surat ini sudah keliling dunia 8x. Keberuntungan ajan menemui anda dan ini akan terjadi setelah anda menerima surat ini.
Janganlah menyimpan surat ini lebih dari 8 hari. Surat ini ditulis oleh Bhiksu Ci. Oleh karena itu, surat ini harus keliling dunia.
Buatlah yang serupa seperti ini dengan fotocopy/diketik/salinlah kembali 41 lembar, dalam 10hari anda akan mendapatkan rahmat dari Dewi Kwan Im, tentu saja akan ada orang yang merasakan manfaatnya, maka niat baik anda akan membawakan pahala yangsangat besar.
RAHASIA MANTRA “DEWA BUMI”
(ILMU UNTUK MERUBAH NASIB)


Aku sering mengajarkan siswa-siswaku suatu mantra. Mantra ini bukan mantra maha cahaya, bukan mantra tiada bandingan, bukan mantra tiada tara. Namun hanya suatu mantra kecil.
Mantra ini ada di hamper semua kitab-kitab Buddhis, sangat sederhana hingga terlewatkan orang. Mantra ini adalah mantra Dewa Bumi. Bunyi mantra ini :
“Namo Samanto Motonom, Om Turu Turu Tiwi Soha”
Dengan sungguh-sungguh Aku memberitahukan kepada kalian semua, bahwa mantra ini adalah sebuah ilmu rahasia untuk mengubah nasib.
Bukankah itu “Cuma Mantra Dewa Bumi yang biasa?” Tidak salah, ia mempunyai kekuatan luar biasa untuk mengubah nasib, karena itu tidak boleh dianggap remeh.
• Ada orang yang membaca Mantra tersebut, maka penyakit kulit yang telah diderita selama 10 tahun hilang lenyap.
• Ada orang yang bertampang sial, seumur hidup sial terus, setelah membaca Mantra tersebut, oleh sinar kebahagiaan menyoroti wajahnya menjadi bercahaya dan nasibnya pun berubah total, dari miskin menjadi kaya
• Ada orang yang membaca Mantra tersebut, kemandulan yang telah diderita selama 10 tahun menjadi lenyap
• Ada orang yang membaca Mantra tersebut, lalu urusan-urusan yang tadinya tidak lancar akhirnya menjadi lancar, tidak ada satu hal pun yang membuatnya terhalang.
• Ada orang yang membaca Mantra tersebut, lalu mendapatkan jodoh yang bagus, mukanya bercahaya kemerah-merahan
• Ada orang yang membaca Mantra tersebut, ia mendapatkan lotere besar.
Walau orang lain jarang menganjurkan Aku justru menganjurkan supaya mantra ini banyak dibaca secara rutin dan terus menerus.
Ini lah penemuanku :
Pada suatu meditasi, aku merasa disampingku ada seorang tua yang berambut putih dengan wajah kemerah-merahan.
• Kamu siapa ?/ Dewa Bumi
• Didunia manusia apa yang anda suka lakukan?/ Mengikuti orang yang punya banyak rezeki
• Bagaimana pandangan anda terhadap alam roh?/ Lapisan Nirwana merupakan kekosongan, Lapisan Dewa Langit jernih dan suci dihadapan Dewa Tanah, rezeki dan malapetaka datang silih berganti
• Bagaimana dengan nasib setiap orang?/ Nasib ditentukan oleh karma (sebab akibat), karma itu saling mengait dan nasib bersilang ruwet. Manusia harus sadar bahwa segala sesuatu ditentukan karma
• Anda bicara betul, lalu bagaimana cara merubah nasib? Apakah minta kepada Buddha?/ Tidak cocok
• Minta kepada Dewa-Dewi?/ Juga tidak cocok
• Minta kepada Dewa Tanah?/ Nah itu baru cocok
• Bagaimana caranya ?/ Baca Mantra
• Mantra yang mana?/ Mantra Dewa Bumi.

Anonim mengatakan...
on 

Orang tua itu lalu membawaku naik kereta rusa. Mengarungi angkasa biru dan kami sampai disebuah gunung, ditengah gunung itu ada sebuah kota besar, berkilauan mutu manikam, didalam kota penuh dengan orang tua yang berambut putih muka kemerah-merahan, ada ribuan bahkan puluhan ribu, mereka tampak sangat sibuk, ada yang baru mendarat ada yang sedang bersiap-siap berangkat.
• Ini negeri apa?/ Negeri Dewa Bumi
• Para Dewa Bumi itu sedang sibuk apa?/ Sedang memberi bantuan, mengatur dan mengubah naisb manusia.
Beginilah penemuanku.
Akhirnya, aku menyadari suatu kenyataan, melatih diri menjadi Buddha, tentu bisa mengubah nasib, Melatih diri menjadi Dewa juga bisa merubah nasib, tapi dengan langsung membaca Mantra Dewa Bumi, perubahan nasib akan lebih langsung. Bila ingin merubah nasib orang harus memiliki kunci pembukanya.
Pada prinsipnya ilmu apapun juga, harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi, adanya kondisi dan kejodohan, serta ikatan karma masa lalu.
Asalkan membaca Mantra Dewa Bumi ribuan kali, puluhan ribu kali, ratusan ribu kali, secara sungguh-sungguh, maka sinar Dewa Bumi akan menyoroti, nasibpun bisa berubah, ini sungguh-sungguh!!!
Semboyan Dewa Bumi adalah : Amal Tanpa Pamrih
Tulisan ini baik untuk diperbanyak. Untuk disampaikan ke vihara/klenteng dan untuk diberikan secara gratis, sopan dan tanpa pamrih kepada mereka yang ingin memperbaiki nasib.
AJARAN WELAS ASIH AVALOKITESVARA BODHISATVA
(KUAN IM PO SAT)
Yang Harus Diingat Dan Dilaksanakan Dalam Kehidupan Sehari-hari
1. JIKA ORANG BIKIN KITA SUSAH ANGGAPLAH ITU ADALAH TUMPUKAN REZEKI
2. MULAI HARI INI, BELAJARLAH SETIAP HARI MENYENANGKAN HATI ORANG LAIN
3. JIKA KAMU MERASA PAHIT DALAM HIDUPMU DENGAN SUATU TUJUAN, ITULAH BAHAGIA
4. LARI DAN BERLARILAH YANG CEPAT UNTUK MENGEJAR HAR I ESOK
5. SETIAP HARI KAMU SUDAH HARUS MERASA PUAS DENGAN APA YANG KAMU MILIKI SAAT INI
6. SETIAP KALI KALAU ADA ORANG YANG MEMBERI KAMU SATU,KAMU HARUS MENGEMBALIKANNYA SEPULUH KALI LIPAT
7. NILAILAH KEBAIKAN ORANG LAIN TERHADAP KAMU, TETAPI HAPUSLAH SEMUA JASA YANG PERNAH KAMU BERIKAN PADA ORANG LAIN
8. DALAM KEADAAN BENAR KAMUDIFITNAH, DIPERSALAHKAN DAN DIHUKUM, MAKA KAMU AKAN MENDAPATKAN PAHALA
9. DALAM KEADAAN SALAH KAMU DIPUJI DAN DIBENARKAN ITU MERUPAKAN HUKUMAN
10. ORANG YANG BENAR KITA BELA, ORANG YANG SALAH KITA BERI NASIHAT
11. JIKA PERBUATAN KAMU BENAR, KAMU DIFITNAH DAN DIPERSALAHKAN, TETAPI KAMU MENERIMANYA, MAKA AKAN DATANG REZEKI KEPADAMU YANG BERLIMPAH RUAH
12. JANGAN SELALU MELIHAT KESALAHAN/MENGECAM ORANG LAIN TETAPI SELALU MELIHAT DIRI SENDIRI, ITULAH KEBENARAN
13. ORANG YANG BAIK DIAJAK BERGAUL, TETAPI ORANG YANG JAHAT DIKASIHANI
14. KALAU WAJAHMU SENYUM, HATI KAMU SENANG, PASTI KAMU AKAN AKU TERIMA
15. DUA ORANG SALING MENGAKUI KESALAHAN MASING-MASING MAKA DUA ORANG ITU AKAN BERSAHABAT SEPANJANG MASA
16. SALING SALAH MENYALAHKAN MAKA AKAN MENGAKIBATKAN PUTUS HUBUNGAN
17. KALAU KAMU RELA DAN TULUS MENOLONG ORANG YANG DALAM KEADAAN SUSAH, MAKA JANGAN SAMPAI DIKETAHUI KALAU KAMULAH PENOLONGNYA
18. JANGAN MEMBICARAKAN SEDIKITPUN KEJELEKAN ORANG DIBELAKANGNYA, SEBAB KAMU AKAN DINILAI JELEK OLEH SI PENDENGAR
19. KALAU KAMU MENGETAHUI ORANG ITU BERBUAT SALAH, MAKA TEGURLAH LANGSUNG DENGAN KATA-KATA YANG LEMAH LEMBUT HINGGA ORANG ITU MENJADI INSAF
20. DOA DAN SEMBAH SUJUDMU AKU TERIMA APABILA KAMU BISA SADAR DAN MENURUTI JALANKU
BARANG SIAPA YANG MEMPERBANYAK DAN IKUT SERTA MENYEBARKAN AJARAN WELAS ASIH AVALOKITESVARA INI AKAN MENDAPATKAN PAHALA YANG TAK TERHINGGA
Yang mengamalkan ajaran Dharma ini, akan terlahir di sorga
Yang mencetak Sutta ini, kehidupannya akan sukses dan dihormati
Yang menyimpan Sutta ini, akan terlindungi dari mala petaka
Yang mengotbahkan ajaran Dharma ini, akan sukses dan cerdas
Yang menyebarluaskan Sutta ini, akan menjadi maju dan kaya
Yang membaca Sutta ini, akan dihormati dan dicintai banyak orang
Jika karma tidak berkibat mengapa Bhikkhu Mogallana bertekad menolong ibunya dari penderitaan di alam neraka?

Anonim mengatakan...
on 

Letakkan kitab ini ditempat yang sopan dan layak. Bila anda sendiri tidak membacanya, berikanlah kepada kawan-kawan, saudara, family, dikembalikan atau disebarluaskan ke Klenten2/Vihara2

Anonim mengatakan...
on 

Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang data dan anak anaknya, ditengah tagihan utang yg menumpuk dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI ZYEH MAULANA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet KLIK DISINI saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA 

Heri Budiman mengatakan...
on 

Posting Komentar

Boleh berkomentar panjang lebar, silahkan !,
tapi blog ini bukan promosi jualan, juga jangan salah paham,
baca dulu dan renungkan, lihat kasunyatan, sadar kenyataan.
Semoga berbahagia hari ini. Bersatulah bangsaku melawan dajjal yang meneror untuk memaksakan kehendaknya dengan kekerasan !.