ISLAM KATANYA DAMAI ?

Bila kita nonton TV terlihatlah betapa kebrutalan dilakukan oleh yang mengaku Islam (inilah fakta kenapa bangsa Israel membabi buta seperti berita yang gencar-gencarnya tersiar karena mereka juga pernah ditumpas Islam pada masa perang salib tahun 1200-an hingga terusir dari Tanah leluhurnya dan dalam kitab Islam tertulis tentang sifat Israel dengan Yahudinya anehnya bangsa ini yang sudah beradab ikutan mengutuk hingga anak-anakpun di negara ini juga dibelajari mengeam aneh dot com apapun alasannya mereka belum memahami konflik yang terjadi, padahal Palestina dan Israel itu saudara satu leluhur hanya pemimpinnya saja yang berseberangan sama seperti di Indonesia tokoh-tokohnya saja yang berperan hancurkan elemen bangsa atau bisa menyatukan bila mau, andaikan nanti di Gaza mereka berdamai mau dimana ditaruh muka pengutukan pada sepihak seharusnya bangsa ini dengan PANCASILANYA BISA MENJADI JURU DAMAI BUKAN KOAR-KOAR MENGUTUK SECARA SEPIHAK BIARPUN YANG DILAKUKAN ISAREL SANGAT tidak manusiawi) Lihat kelakuan ormas mengatasnamakan Islam inilah yang membuat dendam kelompok yang lain biarpun istilah dendam itu dosa katanya. Mereka membakar Kampus Achmadiyah, Memebubarkan Pertemuan Kerukunan Umat Beragama di Monumen Nasional [MONAS] pada 1 juni 2009, Bakan Pengeboman di Negeri inipun di Klaim Islam, Jadi Islam yang murni dan Konsekwen melaksanakan Quran dan Hadist justru tidak bisa Damai dengan Orang selain Islam, mereka menyebut Kafir dan Musrik, Lalu ada Islam yang damai tidak pernah mengutik Orang yang mengadopsi Islam dengan Budaya Lokal tapi malah di hancurkan dituduh Sesat, Contoh Saptodarmo di Jogja 2009 di Hancurkankan. Lalu apanya yang damai ? Debat di TV One 2009 pun malah dengan Sombong nya Habib selalu menyebut PNPS 1965 yang sangat membingungkan, dan Belakangan baru tahu setelah mahkamah Konstitusi menolak Pencabutan PNPS atau Undang Undang No. 1  1965 yang katanya UU Pelecehan Agama, Jadi Orang bisa menghancurkan Agama atau kepercayaan yang tidak di Senangi dengan alasan Pelecehan Agama dengan Payung PNPS 1965, Hebat benar ya !

1965-1966 Terjadi Penumpasan Jutaan Orang yang tidak ke Masjid dengan Tuduhan Komunis Tidak ber Tuhan, Belakangan Era 2000 an diketahui ini adalah Trik Menumpas Pengikut Bung Karno agar mudah menjatuhkannya Mumpung Pengikut nya belum siap di Tumpas duluan, Penumpasan ini didukung Pemberontakan G 30 S PKI dimana Media pada di Bredel, dan yang boleh Terbit Media Pemerintah yang didukung Islam dengan Memberitakan kalau Partai Komunis Indonesia {PKI] mencungkil Mata Para jendral, Juga Gerakan wanita Indonesia memotong Kemaluan Para jendral, Hingga PKI di Tumpas sampai Akar Akar nya 1965-1966 dan setelah Tumpas lalu Bung Karno pun di Jatuhkan 1967 karena sudah tidak ada Pendukung nya, Dan yang mengejutkan di Era 2000 an Terbongkar dengan adanya Surat Visum yang menyatakan Tidak Ada Pemotongan Kemaluan dan Pencungkilan Mata Para jendral, Bahkan yang buat Visum pun Tampil di TV menjelaskan memang tidak benar Berita itu dan Doketr Uzur ini dengan tangan gemetar dan wajah serius pun mengatakan bahwa Tanda Tangan Visum adalah benar tanda Tangannya. Maka ber Hentilah Film G 30 S PKI yang selalu di Putar Wajib tiap 30 September karena dianggap Kebohongan Besar.

Apa Apaan ini ? Suatu kebohongan mengorbankan Jutaan Manusia bangsa ini yang di Potong Lehernya dengan Teriakan "Allahuakbar", Pembunuhan Besar Besaran dimana Orang yang bukan Islam di Bunuh dengan Tuduhan terlibat G 30 S PKI yang ternyata Kebohongan, bahkan sampai Detik ini pun selalu di Teriakkan "Bahaya Laten PKI" dan yang lucu Keturunan Para Korban pun ada yang teriak "Aku Bangga Jadi Anak PKI" dan Orang ini kini jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat [DPR] Indonesia, dan yang teriak bahaya laten PKI sibuk meng obrak abrik Pertemuan Keturunan PKI bila mengadakan Pertemuan seperti di Magetan dan Solo {TV} bahkan mengejar nya sampai ke dalam gang gang yang sempit untuk di Hajar seperti Anjing. lalu kapan Bangsa ini bisa Damai ?

Dan banyak kisah memilukan masih bisa diceritakan Saksi Hidup dan Cerita membanggakan bagi Yang Menumpas dan mereka semua masih bisa Cerita menurut Versinya yang usia MEREKA diatas 60 tahun, Ada yang melihat gara gara Istri nya Cantik sang Suami di Bunuh dan Istrinya diambil si Pembunuh, Juga Harta nya diambil sebagai Fa'i atau Harta Rampasan milik Kafir yang di halal kan oleh Islam [TV 2010 tentang Teroris Islam] dan Banyak juga Orang Bangga memiliki Surat penghargaan penumpasan G 30 S PKI yang di Zaman PETRUS para Pemilik Surat Penghargaan ini banyak di Bunuh Petrus Gelap. Inilah Keanehan Negeri ini yang Ahli Rekayasa hingga sekarang ini seperti Kasus Century yang akhir nya ketahuan Dagelan Sinetron nya akibat di Bongkar TV tentang Persatruan Pemilik Lapindo dengan Metri Keuangan.

Hingga di TV dilantunkan bahwa Negeri ini disebut Negeri BEDEBAH, Jadi Manusia membunuh Manusia beserta Bayi nya dan memenuhi Sungai Berantas dan Bengawan Solo 1965-1966 lalu 2004 Tsunami melanda Aceh dan di TV terlihat Banyak mayat, juga Bayi di jajar jajar, Dulu belum ada TV tapi Pandangan Mata nya sama saja yaitu Mayat Orang dan Bayinya sangat banyak ber jajar dulu dibunuh Orang Islam kini Alam membunuh Orang Islam di Serambi Mekah, ditambah dahulu banyak rumah PKI di Bakar sekarang pun juga Banyak Kebakaran di TV, ditambah Kecelakaan yang kadang merenggut Korban Jiwa sekeluarga, dimana dahulu pun se Keluarga di Bunuh dengan cap Komunis. Apakah ini Karmapala ? silahkan tanya "Pada Rumput Yang Bergoyang"

Ada Cerita lama yang jadi Sejarah Kadhiri, bahwa Isalam menumpas majapahit Trowulan yang di pimpin Brawijaya, dimana disebutkan Orang pada di Bunuh dan yang hidup pada lari Ke Pegunungan dan Bali, Buku Buku Budha dibakar semua diganti buku Arab Quran dan Hadist, 1965-1966 setelah Orang yang tidak ke Masjid di Tumpas lalu Bung karno pendiri Republik ini pun di Turunkan dan Buku Buku nya seperti Sukarnoisme, Marhaenisme, Indonesia Menggugat dll dilarang beredar, Bahkan nama Bung Karno pun mau dihapuskan dari Sejarah, Juga Buku Buku Tulisan China dan Sekolah nya di Tutup dan banyak yang  di Bunuh dengan tuduhan China Komunis, Sampai Orang yang di Sekolahkan Negara / Bung Karno ke Negara Komunis pun kalau pulang di Bunuh, tidak pulang Pasport nya di Cabut hingga banyak yang Mbambung di Rusia dan China inilah Sejarah Negeri Bedebah ini.

Tapi namanya Sejarah biasanya dibuat oleh yang menang, maka tulisan ini memang belum dianggap Sejarah tapi nanti pasti jadi Sejarah yang benar, Bangkai biarpun ditutup pasti Bau nya tercium juga, Pertunjukan Kekerasan sejak 1965-1966 oleh Islam hingga kini pun tetap di pertunjukkan mengimbangi Orang yang ingin Damai seperti Kepercayaan minoritas Kejawen yang Orang nya Jujur Sabar narimo pun malah di Sesatkan dan di Hancurkan, lalu DAMAI nya di Klaim Islam, apakah Orang sekarang ini dianggap Tolol semua ? dianggap Binatang yang ketakutan di Tumpas waktu 1965 ? Hingga PNPS 1965 pun di Lestarikan untuk Senjata Penggebuk Bangsa ini ? Bung Karno dalam Pidato Terakhirnya berkata "Jangan Sekali kali meninggalkan Sejarah" yang di kenal JASMERAH, marilah kita berkaca pada Sejarah........


MEMBANGUN & KRITIK DENGAN JELAS

Comments megaburan Pro dan Kontra akan tetap Diterbitkan BEBAS

42 Suara Gemuruh to “ISLAM KATANYA DAMAI ?”

lagi lagi Arab.... lagi2 Islam...lagi2 Mocopait...Lagi2 pristiwa komunis 1965 yang diangkat2 tanpa henti di blog2/website almarhum Brahmaja XI (R.I.P)...


oh ini toh kualitas tulisan dari seorang (atau mungkin konco2nya) katanya (katanya..katanya!) mengaku2 sebagai doktor termuda di dunia sekaligus rektor univ Marhen Bali?????

gilee... tulisan doktor ini yah????

bner nih???

mantep bner....sampai kalaih nih Ghandi...


"kenapa yah yang di tulis selalu ratapan2 tentang kekalahan Mojopait oleh pedagang Arab dan menjelek2an mereka trus??? kelihatannya dendam yah??? lagian lucu sih, masa Mocopait yang katanya gagah perkasa dan berhasil menjajah serta memalak upeti ke wilayah2 kerajaan lain, kok bisa kalah hanya dengan pedagang???? Mana tuh hebatnya wong Mojo???

kenapa gak di tulis aja pak doktor " sejarah Mocopait sewaktu gagah berani menjajah dan minta2 upeti ke kerajaan2 lemah.. kenapa pak dok tor gak tulis artikel "betapa hebatnya Ayam Buruk (jelek) sewaktu jiwa agresif penjajahannya kambuh, hingga mampu berpuasa hanya demi mencaplok dan memalak upeti kerajaan Nusantara lain?"

yah Majapait wajar lah menang.... lah wong kerajaan2 yang dihadapi kebanyakan kerajaan2 kecil dan lemah seta tidak punya struktur kerajaan kuat!"

wajarlah Mocopait ptantang ptenteng sok jagoan kayak preman, lah lawannya juga lemah.... nah coba giliran ketemu pedagang wong bewok Arab??? rasakan lah nasib ptantang ptenteng sok jagoan mu itu menemui ajalnya oleh Karma akibat perbuatan menjajahmu dulu... yaitu ""KEOK"" ternyata kamu (pantesan hingga trus kamu ratapi smpe sekarang, dan terus menyumpahi wong bewok itu....wkwkwk)

Memalukan Kerajaan terkuat dan maha penjajah ternyata kalah dengan Pedagang.... lebih lucunya lagi para pengagumnya hingga kini terus meratapi kekalahan tersebut dan tidak terima dengan kekalahan tersebut, serta tidak percaya kejayaan Maha Jajah Mocopait telah berlalu, serta terus menerus menyumpahi wong bewok tersebut...

padahal kenapa gak introspeksi diri kalau ini akibat KARMA perbuatan Menjajah Dulu?? Malu yah??

Anonim mengatakan...
on 

sungguh kekanak2an di Era modern gini untuk terus2 mnerus mratapinya apalgi sampe membenci pihak lawan bercucu turunannya.....

Jas Merah = jangan Sekali2 Melupakan Sejarah

iya bner, jangan cuma diingat sejarah kekalahan dan kehancuran saja.. jtapi juga ingatla sejarah Mocopait yang menjajah negeri lain... serta pristiwa paling memalukan dan pengecut yaitu "perang BUBAT" dimana utusan kerajaan Siliwangi yang datang sebagai utusan mengantar menikahkan Putri Dyah...tapi pengecutnya maocopait ternyata tidak puas hanya dengan mengambil hanya putri tapi juga mencegat utusan2 Siliwangi di wilayah Bubat lalu membantai abis mereka... ini lah akibat jiwa putus asa Ayam Buruk....kerajaan2 lain yang lemah bisa ditaklukan dengan mudah tapi tidak dengan Kerajaan sekuat Siliwangi...jangankan mau ngejajah Siliwangi, masuk ke wilayahnya sedikitpun gak pernah (hingga sekarang, inilah kenapa org sunda sangat alergi mendengar majapahit dan sifat pegecutnya di Bubat.... liat aja sampai2 akibat peristiwa ini gak ada tuh nama2 berbau majapahit di Jawa Barat (gak masuk dan karena org sana alergi memakai nama majapait)..bahkan akibat peristiwa buruk dan pengecut majapahit dampaknya sampai2 masyarakat Sunda (hingga sekarang pun masih) memiliki sifat enggan untuk menikahkan Putri mereka dengan laki2 asal Jawa

gak percaya???...
tanya aja orang Sunda ....jangan jadi kodok dalam batu woi...

Jangan mimpi mendirikan Mojopahit lagi woi... langkahi dulu tetangga kalian, orang Sunda(Jawa Barat) dan Jakarta (Betawi).... sebab tidak ada sedikitpun pengaruh Mocopait di wilayah ini....

sebab wilayah ini bukan taklukan Mocopait...gak pernah ada sejarahnya mocopait masik wilayah ini (beraninya kan cuma di Bubat!)

buat pengagum Mocopait silakan saja kalian terus bermimpi dan mengigau sambil minum arak murahan asal Bali... sebab hanya dengan cuma dengan minum Arak Bali saja lah, kan kalian bisa fly dan bermimpi tentang kemegahan Mocopait...

oia jangan lupa dendam kesumat dan kebencian kalian dengan wong bewok Arab semoga saja tidak mengganggu tidur panjang kalian kelak....semoga bisa R.I.P lah alias Rest In Peace atau Istirahat dalam Damai

(emang bisa yah???? lah wong setiap denger kata Arab, wong bewok dan Islam aja bencinya bukan main??? wkwkwkwk)

yang kayak gini mau ngarep R.I.P..???

mimpi!!!!

Anonim mengatakan...
on 

SKAK MAT.....

SKAK MAT

wes modar lah para pengagung Wong Mijo ini untuk berkata2 lagi....

paling2 cuma bisa... arab lagi...islam lagi...pki lagi.... dikaait2kan ujung2 bahasannya...


CETHEK.....!!!!

Teruskanlah Ratapan imajinasi Wong Mojo -mu Tiada Akhir....padahal kan bukankah lebih baik Introspeksi kalau ini akibat KARMA PEMBALASAN dari sifat Maha Jajah Wong Mojo dulu

sadar woi....bangun woi...jangan nge-fly mulu dengan Arak Bali-mu...

Anonim mengatakan...
on 

Majapahit katanya Jagoan dan berbudi luhur??? eh eh tunggu dulu!! lihat aja sifat mereka di PERANG BUBAT
Perang Bubat adalah perang memalukan yang katanya pernah terjadi pada masa pemerintahan haus kuasa raja Majapahit, Hayam Wuruk dengan Mahapatih Gajah Mada. Peristiwa ini melibatkan Mahapatih Gajah Mada dengan Prabu Maharaja Linggabuana dari Kerajaan Sunda di Pesanggrahan Bubat pada abad ke-14 di sekitar tahun 1360 M. Sumber-sumber tertua yang bisa dijadikan rujukan mengenai adanya perang ini terutama adalah Kidung Sunda dan Kidung Sundayana ( Geguritan Sunda ) yang berasal dari Bali.
Pada harian Pikiran Rakyat terbitan Senin 4 Januari 2010 dibuat secara garis besar kronologis Perang Bubat sebagai berikut :
1. Hayam Wuruk mencari calon permaisuri keseluruh nusantara, ia lalu tertarik dengan kecantikan Dyah Pitaloka yang ia lihat dalam lukisan
2. Hayam Wuruk mengirim utusan untuk melamar putri Sunda itu
3. Raja Sunda menerima lamaran dan segera menuju Majapahit dengan rombongan pengantin
4. Sesampainya rombongan di Majapahit, Gajah Mada menginginkan Kerajaan Sunda takluk pada Majapahit. Dyah Pitaloka dianggap sebagai upeti
5. Raja Sunda menolak permintaan tersebut, akibatnya terjadilah pertempuran yang tidak seimbang
6. Semua rombongan Kerajaan sunda tewas di tangan Majapahit. Dyah Pitaloka mati bunuh diri
,setelah itu :
Menurut Versi KIDUNG SUNDA
1. Karena kematian Dyah Pitaloka, Hayam Wuruk sangat sedih kemudian jatuh sakit dan akhirnya mangkat
2. Gajah Mada disalahkan dan diburu atas kematian Hayam Wuruk. Namun, Gajah Mada memilih moksa ( menghilang secara ragawi ).
Menurut Versi PARARATON
1. Hayam Wuruk kemudian menikah dengan Paduka Sori, anak perempuan bibinya
2. Gajah Mada menikmati hasil baktinya pada negara. Sepeninggal Gajah Mada, jabatan mahapatih kosong selama tiga tahun. Gajah Mada meninggal karena sakit.
Kisah Bubat juga menggambarkan sudut pandang masyarakat Jawa Timur. Bahwa Gajah Mada sebenarnya juga korban. Korban intrik politik dan penghianatan yang memporak-porandakan rencana Hayam Wuruk. Bukan semata-mata ambisi menguasai Sunda dalam rangka menunaikan Sumpah Palapa-nya".
Keberanian Prajurit Sunda memperlihatkan pada kita bahwa kalau kita punya harga diri maka tidak bisa ditawar. Bahwa kita kalah,tidak apa-apa. Tetapi bukan karena ditipu,tapi karena mempertahankan harga diri".
Informasi disekitar daerah Majalaya dimana ditemukan situs yang oleh warga sekitarnya disebut situs Pacalang. Dan diyakini disanalah tempat pertapaan terakhir Hayam Wuruk dan melakukan kontak secara rohaniah dengan Dyah Pitaloka. Keyakinan ini juga diperkuat oleh bukti - bukti yang ada.
Sejarah ini seperti bercerita tentang patriotisme masa - masa keemasan kerajaan Pajajaran, bagaimana kuatnya angkatan laut Kerajaan Sriwijaya dan Majapahit, akhirnya hancur akibat kebijakan politiknya sendiri.

Anonim mengatakan...
on 

TERNYATA....majapahit adalah sejarah haus darah dan gila kuasa..... majapait berdiri karena sumpah palapa menumpas dan memaksakan kehendak menjajah wilayah2 lemah lainnya, lalu menarik upeti....

pantas saja kepemimpinan negeri ini gak pernah bisa beres.....lah wong mewarisi sifat pembesar2 majapahit.... lihat aja watak kental eyang mojopait yang terwaris kental dalam diri pemimpin kita, dari sukarno yang gila berkuasa seumur hidup (pengen dianggep kaisar)dan gila cewe, lalu suharto yang gila kuasa (apapun yang ada diberantas, hanya kroni keluarganya aja yang boleh berkuasa)

mereka itu kan terkenal dengan orang2 yang percaya dengan tahayul mistis kejawen yang kuat sekali... (udah menjadi rahasia umum lah)

Anonim mengatakan...
on 

Hayam Wuruk ternyata mata kerajang yah... tau aja kalo Mojang Sunda itu Geulis-Geulis (beda ya dengan Mba2 Jawa), sampe akhirnya kepingcut milih mojang geulis itu

ternyata Hayam Wuruk yang katanya koar2 sok kuat bahkan sampe berpuasa segala hanya untuk mewujudkan niatnya menjajah negeri2 lain, eh ternyata ketika Mojang Sunda Geulis Dyah Pitaloka yang dikaguminya memilih bunuh diri untuk menyelamatkan harga diri...eh ternyata Hayam Wuruk itu chemen juga atau melankolis/lemah hatinya..... masa sih raja yang sok kuat ini MAMPUSnya dalam keadaan NELONGSO PUTUS ASA SERTA STRESS .....

memalukan!!!!!

wkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...
on 

rasanya kita masyarakat dan pihak digital forensik kepolisian republik Indonesia sudah mulai manemukan benang merah dan titik terang siapa pembuat dan konco-konco anggota pendukung situs faithfreedom versi indonesia yang isinya selalu mengait-kaitkan arab, islam dan timur tengah dengan dalih kekebebasan berekspresi....tapi anehnya yang dibahasa itu-itu melulu....gak lain pasti soal islam, arab, timur tengah....

nampaknya blog/situs yang berafiliasi dengan para pemimpi2 kosong lagi tak dikenal, yang ingin mendirikan kembali penjajahan majaphit ini, yang dipinpin oleh Brahmaja XI yang mengaku2 sebagai raja Majapahit, ternnyata adalah rektor Universitas Marhaen Bali. Walaupun yang menulis bukan dia, tapi namanya selalu dibawa2 dalam setiap penulisan2 artikel di blog/situs ini dan blog2 serupa lainnya/facebooknya... kalau kita lihat tulisan2 yang ditulis sangat mirip tulisan-tulisannya degan tipikal tulisan orang2 faithfreedom versi indonesia...

rasanya tim digital forensik polri sudah sepatutnya menyeliki (dan mungkn memang kemungkinan bakal bergerak nih) mencari biang keresahan masyarakat media ini...

untuk para orang2 faithfreedom versi indonesia atau penulis/tim blog/website ini atau blog/website kloningan buatan kalian silahkan saja kalian benci terhadap hal-hal yang bernada Islam, Arab, dan Timur Tengah...layaknya kalian membenci Singa yang selalu kalian anggap buas dan jahat.. NAMUN camkan baik2, sejahat2nya Singa yang kalian benci tersebut, jika kalian usik dan ganggu (apalagi jika Singa yang kalian anggap buat, jahat dan kejam itu sedang diam dan tidak menyerang kalian), maka tanggunglah konsekuensinya. Apa yang kalian khawatirkan tentang kekejamannya akan menjadi kenyataan....

inilah akibat perbuatan bodoh kalian....sudah tahu Singa itu buas kenapa diusik... sama halnya jika kalian anggap orang Islam dan Arab itu jahat. OK ... kalian anggaplah menurut kalian mereka itu Jahat... tapi bila orang yang jahat itu kalian ganggu dan usik dengan makian cacian dan selalu menyalahkan mereka....tanggung lah sendiri hasilnya... karena mereka akan membukikan sifat jahat mereka sesuai yang kalian pikirkan...

CAMKAN itu....!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...
on 

ayo silakan lanjutkan... junjung tinggi negara lain... lupakan warisan/budaya leluhur indonesia... leluhur kami indonesia tidak akan diam saja melihat koment2 yang sudah terpengaruh budaya luar..

bangsa yang agung adalah bangsa yang menjunjung tinggi adat dan budaya bangsanya sendiri, sadarlah..

bencana2 besar di indonesia selama ini belum cukup ya menyadarkan yang koment2 di atas n karma org2 yang ingin menghancurkan warisan leeluhur indonesia?

jangan menghina arak-bali, ini warisan leluhur kami orang bali untuk keperluan upacara, jangan ngomong sembarangan!!!! (kalian boleh saja menghina org yg meminum arak bali untuk gaya2an/mabuk2an) jangan macam2 dengan kekuatan niskala di Bali..!

kalian yang menghina warisan leluhur bali khususnya, indonesia umumnya terima karmanya nanti, sekarang atau dikehidupan nanti! camkan itu!

kalau tidak suka, angkat kaki dari indonesia, gabung dengan bangsa yang menurut anda paling benar!!!

dari Bali mengatakan...
on 

aku kutip bagian kalimat dalam artikel wacana diata:

"...dianggap Binatang yang ketakutan di Tumpas waktu 1965 ? Hingga PNPS 1965 pun di Lestarikan..."


wah 1000% telah dengan sangt jelas bahwa ini asli benar2 cerminan penulis dan konco2nya adalah KOMUNIS dan tulisan2 di atas adalah isi hati dan rintihan serta ratapan dan juga niat dari penulis artikel dan juga konco2nya untuk kembali menegakkan KOMUNISME


kok takus baget sih dengan PNPS 1965????????????

jaman sekarang masih kok mimpi komunisme?????????


apa kata dunia!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...
on 

Sistimnya Komunis dalam melayani rakyatnya..bukan Komunisisme...bodoh...edan kamu mengartikan dengan utekmu yang sebelahnya arab...

Anonim mengatakan...
on 

Kamu tahu tidak wahai anonim..UU PNPS 1965...dan jangan picik...klaim mimpi komunis....wah...kamu ini bodoh sekali kena ajaran dari arab.....

Anonim mengatakan...
on 

jangan berpikiran sempit bung....selalu menyalahkan orang luar terus...
lagi2....arab maning..arab maning yang dibawa2....

yah udah kalo memang ingin PNPS 1965 buatan masa bung Karno dicabut yah pakai dong jalur hukum memalui uji materil ke MK....susah amat.... itu pun kalo yakin bakal dimenangkan (kan udah jelas di tolak)...

susah amat sih..jangan lagi2 menyalahkan orang2 arab lagi...orang asing lagi.....lah itu PNPS dibuat pada masa Orde Lama....oleh orang Indonesia sendiri...kok bawa2 bangsa lain??

Anonim mengatakan...
on 

"Sistimnya Komunis dalam melayani rakyatnya...."

sistem komunis yang gimana dulu nih???
di saat dedengkot dan negara2 jagoan komunis di Asia dan Eropa kan sudah pada runtuh kok masih ada yang bermimpi mendirikan kembali sistem komunis yah??????????????


buka mata... Rusia pun kini maju setelah dulu melalui gerakan Perestonika dan Glashnot dibuka oleh Mikhail Gorbachev untuk menanggalkan sistem Komunisnya secara penuh dan membuka hubungan diplomatik dengan Amerika serikat secara Penuh....

sedangkan Cina maju setelah perlahan2 mulai menanggalkan sistem Komunisnya dan mengikut model pembangunan ala amerika dan membuka pasar seta modal asing untuk masuk ke Cina secara bebas...

sedang negara2 komunis TULEN hanya tinggal sedikit..
wahai para pemimpi diterapkannya sistem Komunis, jadi mau seperti apa nih sistem komunis yang diterapkan?????
jangan2 jadi macam kayak negara Komunis yang paling kental dan Kuat yah...YAITU NEGARA KOMUNIS KUBA atau KOREA UTARA yah??
sampai2 pemerintahnya Anti-Amerika dan Rakyatnya kelaparan mengantri kebutuhan pokok...sedangkan anggarannya hanya digunakan untuk membanguun persenjataan....sedangkan pemimpinnya terus sok berkuasa seumur hidup dan gak mau diganti2 (sukur deh, bagus aja indonesia gak jadi negara komunis, coba kalo jadi negara komunis, gak ada demokrasi, investasi dan gak ada hubungan diplomatik dengan negara2 barat dan AS, berarti gak pernah ada pula turis yang dateng ke Bali...gak ada resort, gak ada devisa, gak ada pemasukan deh bagi masyarakat lokal)

Anonim mengatakan...
on 

"Sistimnya Komunis dalam melayani rakyatnya...."


oh iya.... fyi, dulu sewaktu Uni Sovyet menerapkan sistem Komunis gak ada yang namanya Gereja Ortodox ditutup...tidak ada yang namanya pemimpin perusahaan, pokonya semua tenaga rakyat diarahkan secara full digunakan untuk membangun proyek2 mercusuar dan pertanian serta tenaga militer ketentaraan yang digunakan untuk mengekspansi secara paksaan militer negara2 tetangga Uni Sovyet yang lemah baik di Eropa dan Asia Tengah(nah, baru deh setelah sistem komunis di buka, rakyat merasamerdeka dan gereja Ortodox dibuka kembali)... dan di Cina pun semasa Sistem Komunis diterapkan oleh Mao Tse Tung... rakyat dilarang melakukan aktivitas keagamaan dan perayaan budaya, serta sistem Konfusianisme yang sudah mengakar kuat pada masyarakat Cina harus digantikan secara paksaan militer dengan Sistem Komunis ala Cina...sehingga menyebabkan ketidakbebasan dan mengakibatkan banyaknya orang Cina lari ke luar negara mencari kebebasan (termasuk mengungsi dan menetap ke Indonesia), dan pecah perang Saudara dengan saudaranya sendiri yang berbeda pandangan politik, lalu mengusirnya saudaranya tersebut dengan militer ke luar daratan Cina, sehingga saudaranya itu lari ke Taiwan...

ternyata, walaupun Rusia dan Cina dikenal sebagai Negara Komunis Tulen Dan Kuat, ternyata kedua negara komunis ini tidak akur dan saling bermusuhan.... bahkan hampir terjadi prang besar antara Cina Komunis dengan Uni Sovyet yang sama sama komunis....


wkwkwkwkwk...sesama komunis aja kok....tapi akhirnya RUTUH juga Uni Sovyet oleh zaman dan kemiskinan, serta Cina yang mulai perlahan MENINGGALKAN sistem komunisnya....

yang lucu adalah kalo ada sebagian kecil orang Indonesia yang masih memimpikan diterapkannya sistem Komunis......wkwkwkwkwwkwkwkk

dedengkot komunis aja wes modar..wes runtuh... lah kok iki ono sing mimpi bangun negara sistem komunis?? UEDAN....

Anonim mengatakan...
on 

Yang Guobloook itu kamu...tolol....uEDANNNN....KOEN IKU SEJARAHMU MINES....Yang Guobloook itu kamu...tolol....sekarang tanyaen itu orang lebih tahu mana sejarah arab, bahasa Arab atau bahasa sendiri 9sesuai dengan dimana kamu berada)...tolol lu..ngomong jarimu gak kamu...sekalihin dulu.....kalau makai selain arab bisa2 kamu itu disesatkan..ngarti kagak loo !!!

Kayaknya admin disini gak pernah kasih koment ya...atau menrevisi tulisan karena ada orang tolol...dan gak jelas identitasnya dibiarin saja...bilang suruh keluar..kamu itu jelas katak koar-koar dalam tempurung..!. Admin survey dong...jangan biarkan saja orang bodoh ini...komentnya kayak paling hebat...dasar gak mikir langsung main ketik saja itu jari arab...takut sama arab...gak dikasih visa kunjungan !!!!. Dasar mental budak !!.

Anonim mengatakan...
on 

elu yang GOBLOK, ISRAEL PERKEDEL...pake bawa2 link web politikana segala...(ketahuan sekarang udah ganti nickname jadi ikut2an annimus....wkwkwkwk....israel pekedel2...konsisten dong elu

liat komen2nya
""sekarang tanyaen itu orang lebih tahu mana sejarah arab, bahasa Arab atau bahasa sendiri 9sesuai dengan dimana kamu berada)...""

penting yah nanyain orang tentang sejarah Arab??? kayak gak ada kerjaan laen aja lu...oh iya elu kan pengangguran sih....wajar lah....tapi kok ngomong sejarahnya blepetanpel?? oh wajar, pelajaran sejarah di sekolah aja elu nilai merah...di sini bahasa daerah sini kok tetap lestari.... yang dipake di sini bahasa asli lokal, bukan bahasa arab...kenapa emang?? apa hubunannya dengan arab???

"""tolol lu..ngomong jarimu gak kamu...sekalihin dulu....."""

inilah orang STRESS ngomong jama jari... abis mabok elu yah??? ato kagak punya duit sampe bini lu ngambek?? apa lagi kata "sekalihin"?? bahasa mana tuh...

"""Kayaknya admin disini gak pernah kasih koment ya...atau menrevisi tulisan karena ada orang tolol...dan gak jelas identitasnya dibiarin saja...bilang suruh keluar..kamu itu jelas katak koar-koar dalam tempurung..!. Admin survey dong...jangan biarkan saja orang bodoh ini...komentnya kayak paling hebat...dasar gak mikir langsung main ketik saja itu jari arab...takut sama arab...gak dikasih visa kunjungan !!!!. Dasar mental budak !!."""

inilah dewasanya admin sini harus di salutin .... beda dengan admin faithfreedom yang pengecut...komen orang pake direvisi segala....kalo sudah terpojok malah dihapus... beda dngan admin sini...admin sini cukup dewasa....
admin sini dewasa, gak kayak elu yang dibawa2 arab lagi...arab lagi....pake2 bawa2 nama jari arab lagi...wkwkwwwk ..... frustasi ya kon...?!!!

kesian deh elu...sakit jantung yah baca komentar2 orang lain....ato lu takut kali karena udah kpojok n abis sampe akhirnya bawa2 bangsa laen lagi buat dibahas itu2 lagi.... cetek banget otak lu.... bangsa laen dibawa2....wkwkwkwk....ini lah cermin kalo uda kepojok

Anonim mengatakan...
on 

biarkan admin dewasa sendiri dalam artikel2 selanjutnya

kenapa kita harus mendikte admin yang bersikap open minded ini??

harusnya kita salut, sebab admin sini terbuka terhadap komen yang bukan saja pro terhadap pemikirannya...tapi juga terbuka terhadap komen2 orang yang kontra bahkan sangat kontra dengan pemikirn admin....

admin sini hars disaluti sebab agak sedikit bebas dan gak seperti admin fightfreedom yang pengecut(cuma ini bedanya, walaupun secara pemikiran dalam artikel2nya masih sama saja isinya gak jauh beda..yang dibahas arab lagi...arab lagi..islam lagi...islam lagi..). sedikit lebih baik lah

Anonim mengatakan...
on 

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu." (Al-Baqarah: 120).

Tolong menolong dengan penyembah berhala dan orang-orang kafir untuk memerangi umat muslim dikarenakan mereka tidak beriman kepada Allah, Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam, dan Al-Qur'an. "Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (musyrik). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan. Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Musa) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi), niscaya mereka tidak akan mengambil orang-orang musyrikin itu menjadi penolong-penolong, tapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang fasik." (QS. Al-Maidah: 80-81)

Anonim mengatakan...
on 

Kayaknya disini bukan masalah senang atau tidak....atau menentang ayat dari arab...tapi sesuai dengan kenyataan yang terjadi saat ini di Nusantara...warisan Majapahit hanya tinggal Indonesia sekarang...coba itu orang digebukin karena gak ikut ajaran arab...alquran katanya...saling ngebom juihad...karena dianggap negara kafir oleh baasir...itu yang perlu kaurenungkan ayat-ayat dimunculkan karena sudah ndak mau lihat kenyataan....masa Alloh buta !

Anonim mengatakan...
on 

Saya heran dengan semua isi website ini berikyut orang-orang yang tergabung sebagai pendukungnya. Yang selalu dilontarkan bahkan dicaci adalah orang indonesia berbudaya arab beragama islam. bahwa orang-orang ini telah melupakan leluhur dan mengadopsi budaya asing dajjal arab (begitulah katanya).

Hey... sadarlah, bukankah semua agama di ranah nusantara ini tidak ada satupun yang asli nusantara. Kenapa, starting point ide selalu berangkat dari kehancuran majapahit dan kedatangan pedagang Islam? kenapa tidak ditarik dari jauh sebelum nusantara mengenal sistem masyarakat berkasta-kasta akibat penjajahan budaya hindustan? kenapa juga tidak meninjau sejarah dari masa "keemasan" majaphit? lihatlah apa yang terjadi ketika itu? (penjajahan, ekspansi dan lain sebagainya dengan dalih menyatukan nusantara!) Di sinilah letak ketidakprofesionalan pengelola website ini!

Dalam sejarah, kehancuran majapahit adalah suatu keniscayaan. Kita lihat sejarah majapahit, betapa banyak intrik2 internal. Inilah yang menyebabkan hancurnya majapahit, kenapa mesti islam dan arab yang dipersalahkan? Kehancuran seperti majapahit bukan hanya monopoli sejarah majapahit. hampir semua dinasti, rezim, wangsa, kerajaan mengalami hal serupa ketika terjadi gejolak internal seperti yang dialami majapahit, tak terkecuali imperium romawi, imperium islam dan tiongkok. So, janganlah menyalahkan orang lain, introspeksilah. jangan "Buruk Muka Cermin Dibelah".

Jangan pula selalu berdalih mempertahankan budaya asli leluhur! Budaya asli leluhur bukan dari hindustan dengan segala varian-variannya. Budaya asli leluhur kita tidak mengenal kasta sosial dan religi. Coba simak yang terjadi di "majapahit", rakyatnya berkasta-kasta dan sisa-sisanya sampai sekarang masih ada.

Jadi, orang yang mengaku mempertahankan budaya leluhur, pada dasarnya mindset dan perilakunya bukanlah asli leluhur nusantara, melainkan hindustan. Oleh karenanya, janganlah mendiskreditkan orang lain yang juga perilaku dan mindsetnya terpengaruh budaya tanah arab, atau negeri lain.

Jangan "Maling Teriak Maling", sesama pengguna agama dan budaya asing dilarang saling mencaci!, Oke...

Salam dari:
Anonimous Keturunan Jawa Ngapak!

Anonim mengatakan...
on 

Pada dasarnya semua agama itu baik, mengajarkan kita untuk bertahan hidup dan mati dengan layak! sayang para penganutnya banyak yang gak beres! sok tau!, sok paling bener! ...pertahankan saja keyakinan yg kita miliki masing2 ..jangan saling membuktikan dulu, karena ntar pas ente2 udah pada mati baru tuh ketauan mana yg bener dan mana yang salah, itu pun baru perkiraan logika maksimal, soale belom ada yg kembali dari kematian dan ngasih tau bocoran hidup setelah mati....!

jadi para manusia2 yg beragama diatas tolong berfikir positif dan saling menghargai satu sama lain baik dalam perbedaan keyakinan maupun ras, gak lama kok, paling banter 70 tahun jatah masing2 kita untuk acak adul di muka bumi ini, sisanya bonus!

sekali lagi mohon di perhatikan "manusia itu ras yg sama, berarti satu kesatuan, anjing sesama anjing, kucing sama kucing, ayam dll"

karena kalian manusia punya otak yg 99% pasti melawan sistem alam ini makanya terciptalah agama!

saya bukan atheis, saya Muslim, tapi bukan teroris....saya hanya menjalani hidup sesederhana mungkin dan meminimalis menyakiti perasaan orang lain....., apapun agamanya adalah kebaikan di dalamnya, hanya saja oknum2 didalamnya yg kebanyakan bertele dan hobi perang.

terimakasih

Anonim mengatakan...
on 

Yang bilang jelek itu siapa ?. Hanya memang ajaran Arab di bawa ke Nusantara jadi dibaik-baikin , dipaksa baik !. Padahal ormas arab menggunakan untuk habiskan adat dan budaya Nusantara bila tak sesuai dengan bukunya mereka

Anonim mengatakan...
on 

Wahai anonim di atasku ini...
kau tak bahwa Jawa sekarang ni dah menganut Arab! Bukan India lagi! "Arab" sudah menjadi identitas baru Jawa. Jadi tidak ada yang memberangus budaya Nusantara.

Kau bilang budaya Nusantara dihabiskan Arab? tanya sana sama orang Aceh, Minang, melayu, Sulawesi, Sumatera dan lain-lain? Apakah mereka merasa diberangus adat dan budayanya oleh "Arab" (Sebenarnya kau ingin katakan "Islam" kan?)???? Justru "Arab" (dalam tanda petik)memperkaya khazanah budaya mereka. Demikian dengan Jawa sekarang. Sejak majapahit sekarat, maka budaya yang dianut Jawa yang semula India (kau pasti tak mengaku) menjadi "Arab".

"Arab" sudah menjadi identitas baru bagi Jawa dan masyarakat Nusantara, jadi tidak ada yang dihabisi oleh "Arab". Yang ada adalah orang Jawa macam kau yang kecil hati, picik hati dan kerdil menerima kenyataan bahwa adat budayamu (yang selalu kau agungkan sebagau "budaya asli") sudah punah karena kekolotan diri kalian!!

Salam dari;
Anonimous Keturunan Jawa Ngapak
Jawa penyembah Allah "TUhan Arab"

Anonim mengatakan...
on 

Lama-lama Islampun akan memberangus budaya Nusantara karena tak sesuai dengan kitabnya !

Anonim mengatakan...
on 

Wahai Anonim di atasku...
Sadarlah wahai kawan Anonimku... Tengoklah budaya di luar kampung kau. Tengoklah ke negeri-negeri di nusantara lain selain Jawa yang kau agung-agungkan...

Mereka, para penduduk nusantara telah menjadikan Islam sebagai jatidiri... manalah mungkin jatidiri Islam diberangus oleh Islam... Jangan seperti katak dalam tempurung Bung!

Kau lihatlah budaya Aceh, Melayu, Minang, Rejang, Pasemah, banjar, Kutai, Bugis, Bajau, Buton, Bima, Betawi dan Jawa juga serta masih banyak yang lainnya... Mereka menjadikan Islam sebagai jatidiri, bukan India!

Perkara berangus memberangus itu cuma ada di pikiranmu yang cethek, yang kerdil akibat kau dan orang Jawa model kau itu akan punah sebentar lagi!

Orang Jawa, termasuk diriku, telah menjadikan Islam (atau menurutmu Arab) sebagai jatidiri dan budaya yang juga "menjadi asli" Nusantara... cobalah berpikir dengan jernih, jangan picik!

kau lihat, 90% orang Jawa dengan sadar menerima Islam sebagai jatidiri baru dan meninggalkan jatidiri lama yang sadar atau tidak merupakan warisan kolonialisme India (tapi tidak pernah kau akui kalau kau itu Dajjal India)


Salam dari:
Anonimous Keturunan Jawa Ngapak
Si Dajjal Arab tulen...wkwkwkwkwk...

Anonim mengatakan...
on 

Pancasila tidak mempermasalahkan suku/agama/ras/antar golongan.inilah kemulian Pancasila dengan kelima silanya sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara.Karena yang paling dihargai dan dihormati adalah kemanusiannya.Secara nasional dan international :mankind is ONE.Marilah kita bersama sama mewujudkannya dengan hati nurani yang bersih untuk kejayaan bumi pertiwi yang kita cintai bersama.Dunia sekarang menghadapi bencana2 alam termasuk kita dan mulai terasa kelangkaan sumber2 alam penunjang kehidupan manusia.Disinilah kita perlu berpartisipasi dengan ide2 dan pemikiran yang berliyan.

Anonim mengatakan...
on 

Inyong kiye Jawa, tapi Islam... Inyong bangga dadi Islam amerga cocok aknggo inyong lan para leluhure inyong wis milih Islam dadi ugeman wong Jawa.

Ayo para kanca lan sedulur, kanggo ngormati keputusan leluhur sing uwis milih Islam dadi ugeman. Mulane awak dewek pada ngelakoni Islam sing sebener-benere. Amerga kuwe pilihane leluhure dewek koh...

Salam dari:
Anonimous Keturunan Jawa Ngapak

Anonim mengatakan...
on 

Kowe kuwi dudu Islam...ngaku-ngaku islam tapi ora tahu boso arab...ora tahu solat...jenenge Islam Gadungan !...kowe kuwi dajjal arab ngapak he...he...he...

Anonim mengatakan...
on 

Lek ngaku Jowo Islam berarti budake arab...kemplo...

Anonim mengatakan...
on 

Wah..wah.. para budak dajjal India a.k.a dajjal Jawa pada marah... hahahahahaha....

Inyong kiye pancen Jawa ananging Islam... hahahahaha.. inyong kiye netepi ugemane leluhur kawit para leluhur malih netepi Islam...

Mbok aja padha nesu, wong inyong mung ngewenehi komentar koh.. hahahahahaha...

memang repot ngomong sama budak dajjal India karena sudah dijajah pemikiran dan hatinya selama berabad-abad sampai-sampai tidak bisa lagi membedakan diri dengan dajjal india. Sampai-sampai India dianggap asli jawa... hahahahahahaha...huwegh..huwegh...

Salam dari:
Anonimous Keturunan Jawa Ngapak

Anonim mengatakan...
on 

awas saja kalau sampai Majapahit ingin ditegakkan kembali.....kami2 orang2 SUNDA tidak segan2 memberontak....

KAMI SUNDA ANTI PENJAJAH MAJAPAHIT....

Ingatlah kejahatan biadab kalian MENJAJAH...

Ingat lah kejahatan biadab kalian yang sangat pengecut yaitu MEMBANTAI utusan Sunda dalam perang BUBAT

Jangan sampai sejarah kelam dan pilu dalam kemanusiaan kembali terulang oleh orang2 FASIS semacam titisan AYAM JELEK dan GAJAH BENGKAK...


karena MAJAPAHIT = MENJAJAH dan MENJARAH secara PAHIT wilayah2 lain dengan cara keji



AYAM JELEK = HITLER
GAJAH BENGKAK = MUSOLINI


GERAKAN ANTI MAJAHAHIT

Anonim mengatakan...
on 

hahahahahahaha.....sangat memalukan bila dilihat sejarah majapahit runtuh.....

runtuhnya bukan diserang oleh kerajaan lain tapi oleh keserakahan jiwa menjajah kalian....sampai2 mengorbankan saudara kalian sendiri SUNDA untuk ditaklukan.....namun Tuhan tidak tidur....bangsa2 lemah lain boleh kalian zolimi dan aniyaya serta kalin peras dan jajah....tapi tidak dengan SUNDA.....

hahahaha......padahal baru sekali saja majapahit mencoba menyenggol SUNDA di perang Bubat yang kalian, majapahit, kobarkan dan buat sendiri.... namun Tuhan sudah MURKA...

justru perang Bubat itulah AWAL dari AKHIR SEJARAH MAHAJAJAH MAJAPAHIT....

SUNDA tidak menghancurkan Jajahpahit dengan mengirim Kesatria terhormat....namun cukup dengan menunjukan perbuatan khianat, keji dan kotor yang Jajapahit lakukan oleh GajahMabok terhadap utusan kehormatan dan rombongan sipil pengiring Putri Dyah dari Kerajaan Sunda lah yang membuat PenDuka Ayam Buruk kemudian Nelongso gak karu karuan hingga akhirnya stress kabur dari kerajaan dan hilang (mungkin MAMPUS) entah kemana atau dimakan apa (mungkin tikus, mungkin macan jawa, mungkin Celeng), atau mungkin mati kelaperan....

itulah AWAL DARI AKHIR KISAH JAJAHPAHIT rajanya idup gak tenang karena berdosa, patihnya stress karena gadis impiannya tiada, para petingginya saling rebut kuasa rakyatnya gak keurus, dan wilayah jajahannya akhirnya melakukan pemberontakan....

sejarah akhirnya adalah....JAJAHPAIT kemudian hancur berkeping2

ditelan KARMA dan WAKTU....



-GERAKAN ANTI JAJAHPAIT-

Anonim mengatakan...
on 

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

insidewinme mengatakan...
on 

Sudah sudah
gak usah bawa - bawa nama sunda dan majapahit
berangkat dari diri kita masing - masing dulu
sudahkah benar?
atau hanya munafik?
janganlah terlalu bangga akan golongan
karena hanya melenyapkan kerendahan hati kepada yang lain
:)
peace mamen

Anonim mengatakan...
on 

Ada bagusnya juga komunis ditumpas. Kalo enggak udah jadi negara komunis sekarang ini. Komunis itu sok suci dan mejlekkan agama.. Mencitrakan agama sebagai sesuatu yang jahat padahal komunis itu lebih Jahat.. Lihat aja pembantaian agama di Sovyet, China, dsb..

Anonim mengatakan...
on 

rembukan opo tho iki...

Anonim mengatakan...
on 

ngomangin agama lagiii??....hadeeehhh cpk dechh..,ngakunya paling bener,paling suci,paling baik,paling sempurna...hehehe tp msh nganggap org lain salah,paling jelek,paling jahat, dan paling paling yg negatif lainnya...hadeeehhh...<<dirumah pada punya cermin gk??cb ngaca yg lama dech..yg muncul wajah setan apa angel??hehehe..

Anonim mengatakan...
on 

Hai semua. Ngopi yuk.

Anonim mengatakan...
on 

Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang data dan anak anaknya, ditengah tagihan utang yg menumpuk dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI ZYEH MAULANA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet KLIK DISINI saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA 

Heri Budiman mengatakan...
on 

33.Al-Ahzāb : 25

وَرَدَّ اللَّهُ الَّذِينَ كَفَرُوا بِغَيْظِهِمْ لَمْ يَنَالُوا خَيْرًا ۚ وَكَفَى اللَّهُ الْمُؤْمِنِينَ الْقِتَالَ ۚ وَكَانَ اللَّهُ قَوِيًّا عَزِيزًا

Dan Allah menghalau orang-orang kafir itu yang keadaan mereka penuh kejengkelan, karena mereka (juga) tidak memperoleh keuntungan apa pun. Cukuplah Allah (yang menolong) menghindarkan orang-orang mukmin dalam peperangan. Dan Allah Mahakuat, Mahaperkasa.


Tab 3v mengatakan...
on 

48.Al-Fath : 29

مُحَمَّدٌ رَسُولُ اللَّهِ ۚ وَالَّذِينَ مَعَهُ أَشِدَّاءُ عَلَى الْكُفَّارِ رُحَمَاءُ بَيْنَهُمْ ۖ تَرَاهُمْ رُكَّعًا سُجَّدًا يَبْتَغُونَ فَضْلًا مِنَ اللَّهِ وَرِضْوَانًا ۖ سِيمَاهُمْ فِي وُجُوهِهِمْ مِنْ أَثَرِ السُّجُودِ ۚ ذَٰلِكَ مَثَلُهُمْ فِي التَّوْرَاةِ ۚ وَمَثَلُهُمْ فِي الْإِنْجِيلِ كَزَرْعٍ أَخْرَجَ شَطْأَهُ فَآزَرَهُ فَاسْتَغْلَظَ فَاسْتَوَىٰ عَلَىٰ سُوقِهِ يُعْجِبُ الزُّرَّاعَ لِيَغِيظَ بِهِمُ الْكُفَّارَ ۗ وَعَدَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ مِنْهُمْ مَغْفِرَةً وَأَجْرًا عَظِيمًا

Muhammad adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia bersikap keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu melihat mereka rukuk dan sujud mencari karunia Allah dan keridaan-Nya. Pada wajah mereka tampak tanda-tanda bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka (yang diungkapkan) dalam Taurat dan sifat-sifat mereka (yang diungkapkan) dalam Injil, yaitu seperti benih yang mengeluarkan tunasnya, kemudian tunas itu semakin kuat, lalu menjadi besar dan tegak lurus di atas batangnya, tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan di antara mereka, ampunan dan pahala yang besar.


Tab 3v mengatakan...
on 

48.Al-Fath : 29

مُحَمَّدٌ رَسُولُ اللَّهِ ۚ وَالَّذِينَ مَعَهُ أَشِدَّاءُ عَلَى الْكُفَّارِ رُحَمَاءُ بَيْنَهُمْ ۖ تَرَاهُمْ رُكَّعًا سُجَّدًا يَبْتَغُونَ فَضْلًا مِنَ اللَّهِ وَرِضْوَانًا ۖ سِيمَاهُمْ فِي وُجُوهِهِمْ مِنْ أَثَرِ السُّجُودِ ۚ ذَٰلِكَ مَثَلُهُمْ فِي التَّوْرَاةِ ۚ وَمَثَلُهُمْ فِي الْإِنْجِيلِ كَزَرْعٍ أَخْرَجَ شَطْأَهُ فَآزَرَهُ فَاسْتَغْلَظَ فَاسْتَوَىٰ عَلَىٰ سُوقِهِ يُعْجِبُ الزُّرَّاعَ لِيَغِيظَ بِهِمُ الْكُفَّارَ ۗ وَعَدَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ مِنْهُمْ مَغْفِرَةً وَأَجْرًا عَظِيمًا

Muhammad adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia bersikap keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu melihat mereka rukuk dan sujud mencari karunia Allah dan keridaan-Nya. Pada wajah mereka tampak tanda-tanda bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka (yang diungkapkan) dalam Taurat dan sifat-sifat mereka (yang diungkapkan) dalam Injil, yaitu seperti benih yang mengeluarkan tunasnya, kemudian tunas itu semakin kuat, lalu menjadi besar dan tegak lurus di atas batangnya, tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan di antara mereka, ampunan dan pahala yang besar.


Tab 3v mengatakan...
on 

Posting Komentar

Boleh berkomentar panjang lebar, silahkan !,
tapi blog ini bukan promosi jualan, juga jangan salah paham,
baca dulu dan renungkan, lihat kasunyatan, sadar kenyataan.
Semoga berbahagia hari ini. Bersatulah bangsaku melawan dajjal yang meneror untuk memaksakan kehendaknya dengan kekerasan !.