MAJAPAHIT ABAD-21 YAKNI NUSANTARA BUKAN ARAB

Pada postingan kali ini ada satu yang bisa dijelaskan secara ilmiah dan bukti yang ada di tempat kejadian sejarah yang benar tanpa dikorupsi oleh Gujarat Arab Indonesia yang sudah terbelenggu sejak 500-an tahun sejarah Majapahit yang di cap sejarah kafir oleh Dajjal Arab, ini yakni di pusat ibukota kerajaan Majapahit pada masa Sri Wilatikta Brahmaraja V yakni dikota kediri atau yang juga disebut kota Kadiri Jawa Timur. Postingan ini akan membuka mata batin dan mata lahir akan yang terjadi sebenarnya, kalau di dunia Arab berita yang diungkap perang...perang dan perang seperti blog yang diisi oleh Indonesia Arab, tapi sekarang rakyat harus tahu dengan kejadian yang sebenarnya.serta saksi turun temurunpun masih ada, hanya dicap kafir oleh Arab , dajjal arab.tapi sangat kontras dengan dajjal utusan arab yang memporak porandakan Nusantara tewas dismbut bak pahlawan. Entah.
Lebih jelasnya silahkan simak tulisan dibawah ini :

Keraton Daha, sekarang alun-alun Daha terdapat Hotel Bismo, disebut Ndalem Daha (Kampung Ndaleman). Pada tahun 1522 di sinilah diadakan rapat terakhir  Sri Wilatikta Brahmaraja V dengan para kawula, para Rsi, para prajurit dan rakyat Daha-Jenggala-Kadiri.
Diputuskan para Mpu, Bangsawan dan para Satriya yang tidak ingin masuk islam agar Hijrah ke Bali, akhirnya dengan dipimpin Penasihat Kerajaan Daha Tertinggi Mpu Sastro Jendro Hayuningrat berangkat melalui darat ke Pulau Bali, dan kapan tiba di Bali silahkan lihat sejarah Bali yang banyak tersebar. Di Bali tercatat Dahyang Dwijendra / Peranda Sakti Wawu Rawoh memang ke Bali (Beliau memiliki Ilmu Maha Sempurna Sastro Jendro Hayuningrat). keadaan Daha sudah tidak bisa dipertahankan, Pengaruh Islam Agama Suci menurut mereka makin membesar, Prabu Brawijaya Trowulan sudah tersiar masuk islam, tidak jadi minta bantuan Bal.. Trenggono putra Patah Bupati Demak yang memproklamirkan jadi Sultan / Raja islam Demak Arab, setelah berhasil menghancurkan Trowulan, biarpun Trowulan berhasil direbut kembali oleh Daha / Kadiri, tapi sudah bukan tempat Strategis lagi, kondisinya hancur dan kembali jadi desa dengan penghuni campuran. Kertasana jatuh ketangan islam Keraton Lambang Kuning rata tanah [Belakangan dipugar Yayasan Negarakertagama, Brahmaraja XI sempat kirap Gajahmada 2008] Akhirnya Majapahit membubarkan diri, Rakyat untuk selamat memilih  masuk islam daripada dibantai dan terbukti 1965 yang tidak ke masjid dicap PKI dan diintimidasi sampai sekarang. Yang tidak mau masuk islam bisa kembali jadi Cina nyembah Pek Kong / Leluhur [kalau kulitnya kuning].

Terbukti hanya 75 tahun Kekuasaan islam, Datang Pasukan Kebo Bule sesuai Wahyu Leluhur Sri Paduka Prabu Jayabaya, jadi Dengan berpegang Wahyu, Sri Wilatikta Brahmaraja V tidak ikut ke Bali, tetap nyamar hidup di Jawa [diceritakan lain Blog], Kedatangan Kebo Bule / Belanda di era Brahmaraja VI yang berganti nama Jingkang dengan marga Li, Beliau Akhirnya Memiliki Beberapa Jung / Kapal besar dan menyamar jadi Pedagang berlayar ke Cina, Bali dan lain untuk tetap menjaga persaudaraan dengan para Keturunan Majapahit. Jingkang bahkan punya istri di Kwang Tjoe Cina [Keturunannya yang di Cina masih ada, ikut Meresmikan Pura Ibu Jimbaran], sedang Istrinya yang di Jenggala kelak menurunkan Hyang Suryo. Di Bali pun punya istri, karena Beliau Sering mengunjungi Besakih tempat Leluhurnya, di Daha / Jenggala / Kadiri Tempat Leluhur dihancurkan Pejabat islam karena Musrik/Berhala/Tohut [Buku Tan Koen Swie/Sejarah Kadiri]. Akhirnya untuk mencari Pelinggih yang benar hanya di Bali yang bebas Odalan, caru dll.

Para Pandita Lestari di Bali dan bebas Upacara. Buktinya Pura Majapahit Trowulan Masa Kini 2001 tidak Boleh Upacara Odalan, Caru dll alias ditutup SKB. akhirnya Upacara di Pura Ibu Jimbaran Bali. Dijawa Jaman Belanda bisa sembah'yang Leluhur hanya berupa Gedung, Ahli Odalan, Banten, Caru, Bebangkit tidak ada, nanti ada bikin Banten rumah dihancurkan di tuduh sesat. Armada Jingkang diteruskan Putranya Jingwan / Li Wanwe [Pembesar Li] dan Saudara2 nya. diteruskan Mbah Gede Ngadri Blitar, Kakek Hyang Suryo. Sebelum Meninggal sempat mengirim Hyang Suryo ke Bali 1956, untuk Belajar Adat Majapahit yang punah di Jawa. Kembali Mbah Gede tetap bertahan nunggu Wahyu Sri Paduka Jayabaya yaitu akan datang Tentara Cebol Kepalang Kulitanne Jenar menggantikan Kebo Bule [Tentara Pendek sekali berkulit Kuning mengantikan Belanda Bule] Mbah Gede punya Buku Babon Kulit Kambing Ramalan Jayabaya, tiap malam diam-diam dibaca dengan para pengikutnya. Dibantu Macan Naga orang Jepang yang juga yakin Putra Surya akan tiba mengalahkan Belanda, dan benar 1942 Pasukan Putra Surya [Jepang percaya turunan Matahari] datang dengan Kilat mengalahkan Belanda. Begitu merdeka [singkatnya] Mbah Gede mengotak-atik Sabdopalon, Tentang Kembalinya Majapahit dan untuk menyongsong kembalinya Majapahit Sang Narendra Utama harus Belajar Kemajapahitan, lalu dikirimlah Hyang Suryo ke Bali "Mbah enggak menangi Baline Modjopahit Ngger, kowe mbesoek sing Menangi, lha moto mu tak silih ndelok Baline Modjopahit besoek, kowe tak kirim menjang Bali, Beladjaro sing bener, Eling, mik kowe sing tak jagak ne mbalekno Modjopahit, iki gowonen djogonen, mengko dek Mbali enek Resi sing iso nyadjeni lek pas Tumpak Landep, Wis Ojo Bali mrene Kowe wis gak oleh ndelok Wong Mati", inilah sedikit cuplikan kata-kata trakhir Mbah Gede yang tak lama kemudian kembali ke alam Budaloka setibanya Hyang Suryo di Bali.

Demikianlah singkat Cerita setelah berhasil mempelajari Ilmu Majapahit, juga belajar ke Para Kerabat di Cina tentang Kebudayaan / Leluhur Pekkong [Karena Bali masih menggunakan Pis Bolong Cina] mengertilah tatacara SIWA_BUDA Majapahit dan akhirnya bisa ngupacarai Leluhur Majapahit di Trowulan, Njelalah malah ketahuan Orang Jawa Antek arab yang berusaha menumpas kembalinya Majapahit, Pura Trowulan diserbu, di bom dan di tutup karena sangat membahayakan cita-cita arab menguasai bumi kita yang subur mamkmur gemah ripah ini karena sudah merasa menang, orang pada setor uang haji, Orang pada tinggal dibawah jembatan di arab mbambung jadi tamu Allah, Orang sudah tidak kenal tanah air tempat nya lahir, cari makan dan berak bahkan kelon, yang suci tanah arab, bahkan Ali orang arab ditangkap polisi membiayai Teroris (Nurdin Top sering disebut di blog ini akhirnya tewas] juga setelah sempat buron dan kawin/punya anak/dilindungi bak pahlawan. Demikianlah kisah Majapahit yang diwahyukan Sabdopalon akan kembali, dengan tanda yang jelas,

Hari ini Bali Gempa, di Pura Ibu Ada Suara Gemuruh waktu gempa, tak ada kerusakan sedikit pun. Sesuai Sabdapalon Lindu pengpitu sedino, jadi ada gempa ya tidak heran, kita sambut saja dengan tenang Beliau sudah nulis kok, biarlah Orang Arab tidak percaya, kan lain negara/ramalannya. Kita hidup di sini, makan hasil sini, minum air sini [Air Zam-Zam lebih suci katanya], Bikin anak disini [muadah2 an tidak mati di arab jadi budak], jadi marilah kita cintai tanah ini yang menurut Kepercayaan Tanah itu Dewi Sri, Air itu Wisnu anaknya Boma/Dewa tumbuh2 an, Tiap Pintu/Kuri Pura/rumah biasanya diberi relip Boma, dan ini hanya Orang Bali yang percaya arab bilang setan. Jadi Majapahit sudah Kembali sesuai Tulisan Sabdopalon, Bahkan dianggap Sampah, Para Pakar Bilang tidak bisa di prediksi, Padahal tidak baca Tulisan Sabdopalon, Syeh bilang Tahayul, Tsunami, banjir, gempa, Pageblug H1 N1 didepan mata dianggap Tahayul, Buta / picek mata nya? Masak berita Tv, Koran dianggap Tai. Jadi Pepatah SD dulu benar juga "Gajah didepan mata [Leluhur Majapahit] tidak kelihatan, Kuman disebrang lautan [Dajjal Arab] Nampak Jelas.

Semoga Informasi ini menambah wawasan kaum Kafir/Musrik/Sesat/Kufur/Batil yang dituduhkan Islam Arab. Jujur-Sabar-Narimo saja biarlah mereka menang-menangan (sok-sok an) yang penting jadilah Orang yang MENANGI.(melihat kasunyatan yang terjadi sesuai ungkapan para leluhur Majapahit)

MEMBANGUN & KRITIK DENGAN JELAS

Comments megaburan Pro dan Kontra akan tetap Diterbitkan BEBAS

3 Suara Gemuruh to “MAJAPAHIT ABAD-21 YAKNI NUSANTARA BUKAN ARAB”

terimakasih infonya.... Saya sangat menyukai sejarah majapahit

Eko Wahyudi mengatakan...
on 

Rahayu......buat saudaraku sebangsa setanah air satu Indonesia marilah membuka kesadaran sejati dari dalam diri sendiri bukan sadar dari luar diri....salam satu jiwa AREMA.

Didik Antono mengatakan...
on 

Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang data dan anak anaknya, ditengah tagihan utang yg menumpuk dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI ZYEH MAULANA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet KLIK DISINI saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA 

Heri Budiman mengatakan...
on 

Posting Komentar

Boleh berkomentar panjang lebar, silahkan !,
tapi blog ini bukan promosi jualan, juga jangan salah paham,
baca dulu dan renungkan, lihat kasunyatan, sadar kenyataan.
Semoga berbahagia hari ini. Bersatulah bangsaku melawan dajjal yang meneror untuk memaksakan kehendaknya dengan kekerasan !.